Viral.. Testi Pupuk Nasa Untuk Kopi

Viral.. Testi Pupuk Nasa Untuk Kopi

Viral.. Testi Pupuk Nasa Untuk Kopi

 

Pupuk Kopi – Tanaman kopi dengan teknologi organik adalah salah satu macam tanaman yang paling dicari di berbagai negara. Selain alasan bebas pestisida tanaman kopi organik juga mempunyai nilai jual lebih tinggi dan bagus untuk kesehatan. Budidaya kopi dengan sistem tradisional waktu ini memang menggunakan stek batang,biji,okulasi dan cangkok yaitu dengan tujuan produktivitas akan jauh lebih menguntungkan.

PT. Natural Nusantara berupaya mewujudkan kemauan bersama dengan paket panduan teknis dan produk organik tanpa melupakan ASPEK K-3 (Kualitas, Kuantitas, dan Kelestarian) yang sekarang menjadi salah satu persyaratan kompetisi di era Globalisasi. Teknik budidaya kopi organik menggunakan pupuk Nasa sekarang ini senantiasa ditanyakan baik melewati sharing,diskusi lewat phone dan lain sebagainya sebab memang sudah ditunjukkan dan ternyata sukses meningkatkan hasil panen kopi di Indonesia secara jangka pendek maupun berkelanjutan.

Baca Juga : Harga Pupuk Nasa Per Wilayah Tahun 2021

Budidaya kopi organik dengan cara pikat NASA lebih mengedepankan maunya tanaman itu sendiri bukan maunya petani. PIKAT Nasa Budidaya KOPI Cara Pikat NASA betul-betul keseimbangan kebutuhan tanaman baik faktor Mikro maupun Makro juga pemberian unsur asam humat dan vulvat sehingga tanah akan tetap terjaga kesuburan nya. Di indonesia sendiri tanaman kopi lebih-lebih kopi organik paling banyak peminatnya baik untuk di konsumsi sendiri ataupun sebagai komoditi ekspor dimana tahun demi tahun kian meningkat peminat dan permintaannya.

Oleh karena itu , para petani kopi seharusnya senantiasa bersiap untuk meningkatkan kuantitas maupun kualitas yang bebas residu pestisida supaya kelestarian tanah tetap terjaga. Jikalau tak bersiap karenanya dapat jadi Negara lain yang akan mengambil bagian dengan system budidaya dan kemungkinan akan lebih canggih dari petani kita.

Cara Pemupukan Tanaman KOPI Dari Nasa

  1. Pemupukan NPK di berikan 2 kali dalam setahun, yakni permulaan dan akhir musim hujan.
  2. Sesudah pemupukan sebaiknya disiram.
  3. Sistem pemupukan di buat lubang kecil mengitari tanah sejauh 3/4 lebar tajuk, pupuk di masukkan dan ditutup tanah.
  4. Akan lebih bagus di tambah pupuk organik SUPERNASA (0-3 tahun) Dan POWERNUTRITION (Diatas 3 tahun) dosis satu botol untuk kurang lebih 100 tanaman.
  5. Satu botol SUPERNASA/POWERNUTRITION dicampur dalam 5 liter air (5000 ml) dijadikan larutan induk. Kemudian tiap-tiap 5-10 liter air di beri 50 ml Larutan Induk tsb, Untuk penyiraman 1 pohon atau tiap-tiap pohon.
  6. Semprotkan POC NASA 3-4 tutup + HORMONIK 1tutup per tangki tiap 1-2 bulan sekali (selama masih terjangkau alat semprot anda).

Baca Juga : Testi Pupuk Nasa Untuk Karet Terbaru

Demikian artikel kami tentang Pupuk Nasa Untuk KOPI, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Pupuk Nasa di website ini.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.