Testimoni Produk Nasa Untuk Budidaya Ternak Ayam

Testimoni Produk Nasa Untuk Budidaya Ternak Ayam

Testimoni Produk Nasa Untuk Budidaya Ternak Ayam

 

Viterna Nasa – Kesaksian produk viterna pada ayam petelur desa wirosari kecamatan patean kabupaten Kendal Jawa Tengah. Peternakan milik bapak Kasmidi.

Ayam petelur mulai dipelihara bapak kasmidi pada umur 13 minggu dengan jumlah awal 570 ekor, pada waktu diambil gambarnya (14 desember 2008) sudah berumur 61 minggu dengan populasi 550 ekor.

Vitamin Ternak Viterna Plus Nasa

Produk Nasa Untuk Ternak AyamViterna Plus Vitamin Ternak Organik merupakan suplemen pakan ternak dari PT Natural Nusantara. Produk vitamin ternak alami ini diolah dari bermacam-macam bahan alami dari hewan serta tumbuhan. Yang berguna sebagai penyedia zat-zat yang diperlukan hewan ternak yang memenuhi Aspek K3 (Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian).

Baca Juga : Testimoni Produk Organik Nasa Untuk Ternak Sapi.

Dosis Pemberian Viterna

Dosis pemberian viterna oleh pak kasmidi adalah 40 liter air minum diberi 4 tutup botol viterna. Viterna diberikan setiap 15 hari sekali 3 hari berturut turut, dalam 1 hari hanya diberikan sekali saja

Pak Kasmidi sudah menggunakan viterna selama 6 bulan dan menghabiskan 3 botol. Dengan pemberian viterna, pak Kasmidi mengakui viterna mampu mempertahankan produktivitas telur sehingga pada umur 61 minggu produksinya masih 87%. Sebelum memakai viterna biasanya produksi pada umur yang sama hanya 60-65%

Viterna juga meningkatkan kualitas telur khususnya dari segi kerabang walaupun tanpa penambahan premix mineral. Viterna juga mengurangi bau kotoran yang berarti penyerapan gizi pakan lebih baik.

Setelah menggunakan produk nasa produksi ayam petelur milik bapak Kasmidi meningkat dengan sangat signifikan. Produk nasa sangat aman untuk digunakan. Dan sangat mudah untuk di aplikasikan.

viterna untuk ayam

Semua produk nasa mengangkat prinsip K3 untuk Menjaga kualitas, kuantitas produk dan kelestarian lingkungan. Tanaman hasil produksi aman untuk dikonsumsi konsumen dan berkah untuk petaninya.

Demikian artikel kami tentang Cara Pemakaian Viterna Untuk Ternak Ayam, semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.