Terbaru.. Harga Bust Fit Nasa Tahun 2021

Terbaru.. Harga Bust Fit Nasa Tahun 2021

Terbaru.. Harga Bust Fit Nasa Tahun 2021

 

Review: Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, Serum Khusus Untuk Payudara

Scrubbing dan maskeran seminggu dua kali sepertinya sudah menjadi hal wajar dilakukan untuk merawat diri. Kalau urusan merawat wajah sepertinya memang menjadi hal yang utama bagi beauty enthusiasm, macam saya ini. Saking fokusnya dengan kulit wajah, saya kadang lupa merawat bagian tubuh yang nggak terlihat seperti payudara.

Tapi saya jadi sadar setelah melihat salah satu produk dari Lacoco, yaitu Lacoco Bust Fit Concentrate Serum. Serum khusus payudara. Saya suka dengan konsep dari brand Lacoco karena menyediakan produk yang ditujukan untuk perawatan secara menyeluruh.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Memang nggak hanya wajah, kaki, dan tangan yang berhak mendapat perawatan. Tapi payudara juga berhak, ditambah lagi kulit payudara lebih sensitif dan selalu lemab, serta selalu mendapat tekanan dari bra. Pastinya butuh perawatan lebih dong. Tampaknya Lacoco sadar akan hal itu dengan memproduksi serum payudara Lacoco Bust Fit Concentrate Serum.

Awalnya saya mikir, “Memang apanya yang salah dengan payudara saya sehingga perlu serum?” Tapi setelah saya amati, sejak saya diet kulit payudara saya kok jadi kering dan teksturnya menjadi kurang kenyal, mungkin karena sedikit menyusut sejak diet #hiks. Walaupun saya belum bersuami dan belum ada yang #ehem pegang-pegang, tapi sayatuh sebal. Sedikit parno juga kalau masih muda tapi payudara sudah terasa kendur.

So, saya excited banget nyobain si Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini. Nggak hanya wajah dan badan saja yang perlu dirawat. Tapi payudara juga!

Baca juga: Harga Ayla Breast Care Nasa Krim Pembesar Payudara

Kemasan Bust Fit Nasa

Si Lacoco Bust Fit ini memiliki ukuran yang mungil, yaitu 30 ml. Pas banget kalau mau dibawa ketika travelling. Dan sama halnya dengan Lacoco Hydrating Divine Essence, Lacoco Bust Fit Concentrate Serum juga memiliki kemasan yang menurut saya simple tapi elegan.

Kemasannya berwarna putih bening dengan aplikator berupa pipet dan terbuat dari kaca yang kokoh. Saya bilang kokoh karena beberapa kali nggak sengaja jatuh tapi tetep aja nggak pecah. Seteledor itulah saya, hobi nyampluki barang :))

Tekstur Bust Fit Nasa

Lacoco Bust Fit memiliki tekstur gel bening dan sama sekali nggak terasa lengket. Saya biasa pakai 1-2 tetes untuk setiap payudara, kemudian saya massage atau pijit-pijit sebentar.

Tadinya saya pikir dengan teksturnya yang gel, si Lacoco ini bakal cepat meresap dan nggak enak kalau dipakai massage. Tapi ternyata tekstur gel-nya unik banget! Jadi sebelum diaplikasikan, gel-nya lebih menyerupai puding gitu. Tapi setelah diratakan dan membaur dengan suhu tubuh, gel-nya seperti melumer dan gampang banget buat diratakan dan enak buat massage. Nggak seret begitu loooh..

Hampir setiap hari saya nge-gym, dan tahu sendiri kalau bra sport memiliki sifat yang lebih “menekan” payudara. Jadi payudara saya sering merasa pengap. Nah si Lacoco ini memiliki efek cooling yang menyegarkan. Sepulang dari gym, mandi, dan mengoleskan si Lacoco ini rasanya seger banget!

Baca juga: Harga NCX Natural Crystal X Nasa

Btw, memijit payudara secara berkala itu penting loh. Karena dengan memijit secara perlahan, kita akan tahu jika ada yang berubah dari payudara kita. Jadi misal ada benjolan yang berpotensi menimbulkan hal buruk, kita bisa tahu lebih dini. Selain itu juga bisa membantu melancarkan peredaran darah di daerah payudara.

Klaim dan Kandungan Bust Fit Nasa

Lacoco Bust Fit mengandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan, dan juga sebagai anti-oksidan. Selain itu juga mengandung chamomile yang berfungsi sebagai anti bakteri. Menurut saya anti bakteri ini penting banget untuk daerah tubuh yang tertutup seperti payudara pasti akan menjadi lebih lembab ketika kita berkeringat panas-panasan mengejar matahari, eh mengejar layangan, eh mengejar jodoh #eh.

Selain sebagai anti oksidan dan anti bakteri, si Lacoco ini juga mengandung thyme essential oil yang berfungsi untuk mencegah tumbuhnya sel kanker.

Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker payudara manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh> 40% sel). Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.” (Bozkurt et al, 2012) Dept of Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.

Performa Bust Fit Nasa

Di awal kan saya sudah cerita ya, nggak usah diperjelas kalau sejak saya diet payudara saya jadi sedikit menyusut. Wah, barusan saya malah memperjelas ya. Tsk. Bagaimana saya ini.

Tadinya kulit payudara saya kering (mungkin karena dehidrasi), setelah memakai Lacoco Bust Fit Concentrate Serum saya merasa kulit payudara saya nggak terasa kering lagi. Selain itu teksturnya juga menjadi lebih kenyal.

Dan lagi, bagian bawah payudara itu ada garis bekas bra yang membuat kulit di bagian tersebut jadi lebih sensitif dan kadang terasa perih kalau sedang berkeringat. Kulit saya memang begitu sih, jadi ketika kulit saya kering kemudian berkeringat, kulit saya jadi gampang lecet. Entah kenapa. Setelah memakai si Lacoco ini sekarang rasa perihnya jauh lebih berkurang. Mungkin karena efeknya yang melembabkan ya.

Waktu saya cerita di Instagram kalau saya sedang rutin memakai Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, ada 2 pertanyaan utama dari netizen:

Bisa membesarkan payudara nggak?

Yang perlu dipahami oleh perempuan adalah ukuran payudara bersifat genetik. Ada yang memang secara genetik walaupun badannya mungil, tapi memiliki payudara yang cukup besar. Ada juga yang badannya besar tapi ukuran payudara nggak terlalu besar. Selain itu, payudara sebagian besar terdiri dari lemak. Semakin banyak lemak dalam tubuh atau semakin gendut, maka payudara akan semakin besar. Di awal juga sudah saya jelaskan kalau volume payudara saya pun sedikit berkurang sejak saya diet.

Payudara yang indah nggak harus besar kok. Yang jelas adalah payudara yang sehat itu indah, dan Lacoco memahami itu. Oiya, si Lacoco Bust Fit ini juga membantu melancarkan peredaran darah di sekitar payudara. Ketika peredaran darah lancar maka payudara akan lebih sehat dan indah 🙂

Bisa mengencangkan payudara nggak?

Berdasarkan penelitian, payudara yang sudah kendur kecil kemungkinan akan kembali kencang. Karena itu sebelum kendur memang sebaiknya dirawat. Yap! Melakukan perawatan payudara sejak dini itu memang penting banget.

Selain rutin menggunakan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum saya ada beberapa tips untuk memelihara kekencangan payudara:

  1. Olah raga teratur, tapi bukan cardio ya. Kalian bisa melakukan olah raga yang memang fokus untuk menguatkan otot payudara sehingga payudara terlihat lebih kencang dan terangkat. Contoh olah raga dada yang paling gampang dilakukan di rumah adalah push up.
  2. Makan makanan sehat. Kalau yang ini nggak usah saya jelaskan panjang lebar lah ya karena sudah jelas apa yang kita makan sangat sangat berpengaruh terhadap kesehatan.

Kesimpulan

(+) Kemasannya mungil dan mudah dibawa travelling
(+) Teksturnya tidak lengket dan mudah meresap
(+) Nyaman ketika digunakan untuk massage
(+) Memiliki efek cooling
(+) Mampu melembabkan kulit payudara

Harga Bust Fit Nasa Tahun 2021

  • Lacoco Bust Fit Nasa Rp. 250.000

Demikian artikel kami tentang Harga Bust Fit Nasa Tahun 2021, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Bust Fit Nasa Yang Asli di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.