Tanya Jawab Pupuk Nasa Untuk CENGKEH

Tanya Jawab Pupuk Nasa Untuk CENGKEH

Tanya Jawab Pupuk Nasa Untuk CENGKEH

Tanya Jawab Pupuk Nasa Untuk CENGKEH

Tanya : Apakah tanaman cengkeh bisa panen diluar musim kalau pakai POC NASA, SUPERNASA, dan HORMONIK, dan bagaimana caranya?

Jawab : Untuk tanaman cengkeh membutuhkan syarat terutama iklim selain syarat-syarat lain yang juga tidak kalah penting.

Produk NASA mampu mencukupi sebagian syarat-syarat tadi (terutama unsur hara Mikro, Hormon ,dan AS, organik tanah), namun untuk syarat yang lain seperti ketinggian tempat, air, unsur makro juga harus dicukupi agar cengkeh bisa berbuah diluar musim. Namun setidaknya dengan menggunakan produk NASA mampu meningkatkan produksi cengkeh, sehingga mampu memberikan keuntungan lebih tinggi bagi petani.

Caranya dengan menggunakan pupuk NASA dengan rutin, dan penyiraman yang cukup sehingga faktor intern dalam tanaman itu sendiri tidak menjadi faktor penghambat lagi untuk berbuah (bahkan di luar musim) jika syarat yang lain sudah tercukupi.

Cara Penggunaan Pupuk Nasa Untuk Cengkeh

  • Supernasa 1 sendok makan untuk 10 liter air, siramkan per pohon 3-4 liter setiap 2 bulan sekali
  • 4 tutup Poc Nasa + 1 tutup Hormonik untuk 1 tangki penyemprotan, semprotkan 1 bulan sekali.
Tanya Jawab Pupuk Nasa Untuk CENGKEH

Harga Pupuk Nasa Untuk Cengkeh

  • Supernasa Rp. 55.000
  • POC Nasa Rp. 45.000
  • Hormonik Rp. 40.000

Demikian artikel kami tentang Pupuk Nasa Untuk Cengkeh Agar Berbuah Banyak, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Pupuk Nasa Untuk Cengkeh di Website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.