ROSE V – KEPUTIHAN SAAT BERCINTA, BAHAYA TIDAK ? BERIKUT PENJELASANNYA

ROSE V – KEPUTIHAN SAAT BERCINTA, BAHAYA TIDAK ? BERIKUT PENJELASANNYA

PUNYA PENYAKIT KEPUTIHAN TAPI INGIN BERHUBUNGAN BADAN, BAHAYA ATAU TIDAK ?

 

 

Assalamualaikum Wr. Wb

Semangat Pagi Bunda Ada Penjelasan Keputihan Saat Berhubungan Badan, yuk kita simak bunda

Secara umum organ genital wanita akan mengeluarkan cairan ‘pelumas’ saat berhubungan badan. Namun, jika kewanitaan terlalu basah karena keputihan, sebaiknya suami istri menunda aktivitas bercinta. Sebab cairan yang keluar dari va*ina belum tentu merupakan cairan yang sehat,apalagi jika beraroma tidak sedap dan berwarna.

Cairan keputihan karena infeksi kerap disalahartikan sebagai cairan vagina yang normal. Padahal, keduanya memiliki ciri yang berbeda dan menandakan kondisi kesehatan yang berbeda pula.

Dalam kondisi normal, cairan va*ina biasanya keluar dalam jumlah terbatas, tidak berwarna, dan tidak berbau. Namun jika cairan yang keluar dari va*ina berubah menjadi berwarna dan berbau, wanita harus berhati-hati. Bisa jadi itu merupakan keputihan yang merupakan pertanda bahwa ada bakteri, jamur, atau virus yang menjangkiti va*ina.

Lantas apa akibatnya bila pasangan tetap ber*inta padahal sang istri sedang mengalami keputihan?

Cairan va*ina yang tidak sehat bercirikan cairan yang lebih kental dari biasanya dan bertekstur seperti ‘susu pecah’. Terkadang berwarna kekuningan atau kehijauan. Hal itu biasanya disertai dengan gatal-gatal dan iritasi pada kemaluan luar. Terkadang juga disertai dengan nyeri pada saat kencing dan berhubungan badan.

Untuk itu, bila mengalami keputihan sebaiknya wanita memeriksakan diri ke dokter. Pada masa pengobatan yang berlangsung selama satu minggu itu, wanita yang telah bersuami sebaiknya tidak melakukan aktivitas bercinta. Sebab pada periode pengobatan, aktivitas bercinta akan mengganggu efektivitas obat.

Tetap ber*inta saat istri sedang mengalami keputihan juga bisa menyebabkan ikut tertularnya bakteri berbahaya pada suami. Misalnya tertularnya bakteri tricomonas atau gonorrhoea yang mengakibatkan uretal discharge, yaitu infeksi cairan kencing.

Sangat penting bagi wanita untuk menjaga daerah genitalnya dengan baik. Caranya ialah dengan menghindari pemakaian obat-obatan antibiotik tanpa resep dokter, menghindari menggunakan celana ketat, menggunakan celana dalam sebaiknya berbahan katun, dan melakukan hubungan seks dengan satu pasangan saja.

 

 

HARGA ROSE V NASA

Rp.250.000

Rp.200.000

 

JANGAN TUNDA LAGI, DAPATKAN SEGERA

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.