Pupuk Perangsang Buah Jambu Kristal Terbaik Dari Nasa

Pupuk Perangsang Buah Jambu Kristal Terbaik Dari Nasa

Pupuk Perangsang Buah Jambu Kristal Terbaik Dari Nasa

pupuk jambu kristal dari nasa

Pupuk Jambu Kristal Nasa – Cara membuat tanaman jambu kristal berbuah lebat selain perawatan juga diperlukan pupuk perangsang buah jambu kristal. Untuk meningkatkan produksi jenis pupuk untuk jambu kristal,kami menyediakan pupuk organik untuk tanaman jambu kristal. Pupuk organik nasa yang digunakan untuk tanaman jambu kristal antara lain SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK dan POWER NUTRITION.

Selain pupuk organik juga diperlukan pupuk NPK ( kimia ) pupuk – pupuk organik diatas adalah pupuk jambu kristal terbaik selain itu juga mudah dalam pengaplikasiannya. Berikut tips cara pemupukan jambu kristal dengan pupuk organik NASA.

Cara Aplikasi Pupuk Nasa Untuk Jambu Kristal

  • Siapkan 2 sendok SUPERNASA + 5 sendok POWER NUTRITION dicampur 20 liter air diberikan keakar untuk pemupukan 10 pohon dengan interval 2 bulan sekali.
  • Untuk pemberian pupuk NPK ( kimia ) Urea, TSP, /SP-36, KCL dengan dosis 1,2,3 cukup berikan 3 kali dalam setahun.
  • Untuk pemeliharaan tanaman jambu kristal penyemprotan dengan 5 tutup POC NASA + 1 tutup HORMONIK + 8 tutup PESTONA dan 1/2 tutup AERO 810 desemprotkan seminggu sekali penyemprotan dilakukan pada pagi hari dari jam 07-10 pagi.
pupuk jambu kristal dari nasa
Pupuk Nasa

Power Nutrition Pupuk Khusus Buah Jambu Kristal

Teknologi pupuk organik yang dirancang khususnya pembuahan tanaman jambu kristal untuk pembuahan tanaman khusus tanaman buah. Power Nutrition adalah nutrisi lengkap untuk tanaman buah untuk tanaman jambu kristal dan tanaman buah lainnya. Yang dibuat dari bahan alami organik pilihan yang terjamin ketersediannya.

Pupuk power nutrition mampu memperbanyak buah dan membantu pembuahan tanaman buah diluar musim untuk tanaman jambu kristal. Juga mampu meingkatkan daya tahan tubuh tanaman terhadap serangan hama dan penyakit dan masih banyak manfaat lainnya.

Selain pemupukan tanaman jambu kristal juga diperlukan perawatan dan pemangkasan agar daun muda bermunculan dan membawa calon bunga yang menjadi buah jambu. Kemudia baru pemupukan dengan kombinasi kebutuhan mikro yaitu pupuk nasa dan makronya pupuk NPK kimia.

Tanaman jambu biji yang sehat dan bagus akan berbunga dan berbuah sepanjang musim dan jika perawatan dan pemupukan jambu kristal yang seimbang, cara perawatan yang baik maka jambu kristal akan berbuah lebat, manis dan besar.

Butuh Bantuan ? Jangan Sungkan !
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan. Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu.

TELP/SMS/WA

0821 3309 8486 (Tsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.