Pupuk Organik SUPERNASA GRANULE Natural Nusantara

Pupuk Organik SUPERNASA GRANULE Natural Nusantara

Jual Pupuk Organik SUPERNASA GRANULE Nasa

supernasa granule

Saat ini telah hadir untuk Anda yaitu Pupuk Organik Granule Nasa yang dapat bermanfaat bagi tanaman yang Anda miliki. PT Natural Nusantara atau biasa dikenal dengan NASA saat ini sudah melengkapi salah satu produk keunggulannya di bidang pertanian dengan pupuk organik yang satu ini.

Perlu Anda ketahui bahwa produk unggulan ini memiliki bentuk butiran dengan standar tinggi hingga kualitas premium. Terlebih lagi ia juga memiliki formula yang sudah dikhususkan untuk berbagai jenis tanaman di bidang pertanian dengan bahan dasar alami dari bahan-bahan organik unggulan. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Pupuk Organik Granule.

Apa itu Pupuk Granule Nasa?

Pupuk Organik Granule Nasa adalah produk pupuk unggulan khusus di bidang pertanian yang dihadirkan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Produk unggulan berupa pupuk ini merupakan salah satu inovasi terbaru di dalam bidang pertanian karena ia merupakan bentuk penyempurnaan bentuk pupuk organik. Selain itu ia juga memiliki berbagai pilihan dosis.

Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh pupuk yang satu ini seperti bentuknya berupa butiran granule yang tidak akan mudah hancur. Selain itu, bentuk bubuk seperti butiran granule akan lebih mudah untuk digunakan dan juga membuat proses penyimpanan bertahan lama.

Anda tidak perlu khawatir akan bahan dasar atau komposisi yang ada di dalamnya. Seperti yang telah disebutkan bahwa pupuk ini dibuat dari bahan dasar alami yaitu bahan organik unggulan yang pastinya akan sangat cocok untuk Anda aplikasikan pada berbagai jenis tanaman. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak pembahasan selanjutnya.

Fungsi Utama Pupuk Organik Granule Nasa

Pupuk Organik Granule sudah pasti memiliki banyak fungsi untuk berbagai jenis tanaman yang Anda miliki. Ia dapat membantu memperbaiki keadaan tanah atau pun lahan yang sudah rusak dengan cara mengingkatkan kesuburan fisik lahan. Setelah itu, lahan yang keras secara berangsur-angsur akan menjadi gembur dan juga sehat.

Produk unggulan yang satu ini juga dapat meningkatkan kebutuhan semua jenis unsur makro atau mikro yang dibutuhkan oleh lahan dan tanaman. Secara tidak langsung pupuk ini juga dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan biologis dan juga membantu tumbuh kembang mikroorganisme yang bermanfaat bagi tanah dan juga tanaman.

Sisa-sisa pupuk kimia yang ada di dalam tanah juga dapat dilarutkan dengan penggunaan pupuk organik granule nasa yang rutin. Dengan begitu, tanaman sekaligus bunga dan juga buah yang ada akan cepat tumbuh. Nutrisi dan juga daya tahan pada tanaman secara tidak langsung juga akan terjaga.

Untuk hasil dan juga kualitas dari tanaman tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi karena Anda akan melihat hasilnya sendiri tentang kuantitas dan juga kualitas produksi tanaman yang ada. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?

Supernasa granule

Kandungan Pupuk Granule Nasa

Pupuk organik ini tersedia dalam beberapa pilihan dosis seperti 50 kg / Ha, 300 – 500 kg/Ha atau bisa juga sesuai permintaan. Pupuk organik granule nasa ini memiliki banyak kandungan bermanfaat seperti N 0.85%, Zn 1251.84 ppm, Mn 830.79 ppm, pH 7.76, C ORGANIK 17,41 %, Lemak sebanyak 0.06%, kandungan protein sebanyak 9.13%.

Selain itu pupuk ini juga mengandung NaCl 2.04%, C Organik 29.66%, K205.72%, Cu 6,11pm, rasio C/N sebanyak 20.33%, kandungan karbohidrat sebanyak 0,97%, kandungan asam humat sebanyak 1,25% dan juga kadar air yang dimiliki sebanyak 22.42%. Pupuk organik ini juga bebas dari logam berat seperti Pb, Cd, Hg dan juga As.

Tidak hanya bebas dari logam berat, pupuk organik granule juga sudah terbukti secara klinis terbebas dari jenis mikroba seperti E.Coli dan juga saimonella. Dijamin, Anda tidak akan kecewa dalam menggunakan produk unggulan dari PT Natural Nusantara yang satu ini.

Cara Pengaplikasian Pupuk Granule Nasa

Pada dasarnya, pengaplikasian pupuk organik yang satu ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyebarkannya secara merata ke seluruh lahan pertanian yang Anda miliki. Sebarkanlah pupuk organik granule nasa ini bersamaan dengan pupuk makro yang digunakan sebagai pupuk dasar sebelum memulai proses penanaman. Setelah itu, aplikasikan kembali 30 hari setelah proses tanam untuk tanaman pangan.

Selanjutnya, saat sedang berlangsung waktu awal proses penanaman sayuran dan juga buah-buahan, sebarkanlah butiran granule pupuk organik ini pada barisan tanaman yang ada. Anda dapat menyebarkannya secara melingkar sebesar lingkaran tanaman pada tanaman buah-buahan, perkebunan bahkan juga pada bidang kehutanan.

Dibenamkannya pupuk organik ini ke dalam tanah sedalam 10 cm juga tentunya akan membuat proses pertumbuhan tanaman jauh lebih efektif. Bagi Anda yang penasaran dengan bentuk kemasan pupuk organik granule, ia tersedia dalam bentuk karung dengan berat 10kg.

Harga Pupuk Organik Granule Nasa

Penasaran dengan harga pupuk organik yang satu ini? Anda tidak perlu khawatir! Harga yang disediakan sangatlah terjangkau sesuai dengan kandungan pupuk dan juga manfaat yang dikandungnya. Untuk mendapatkannya juga Anda harus melalui distributor resmi dan terpercaya dari PT NASA. Bagaimana pun juga, pertanian organik merupakan salah satu bagian pendekatan terhadap bidang pertanian berkelanjutan.

Setelah menyimak informasi di atas, apakah Anda sudah sadar akan pentingnya penggunaan pupuk organik bagi tanaman? Karena bagaimana pun juga, kelebihan kandungan kimia dalam pupuk akan dikhawatirkan bermasalah bagi kesehatan tanaman dan juga manusia yang mengkonsumsinya.

Maka dari itu, pupuk organik granule nasa hadir sebagai solusi yang tepat untuk Anda.

Dapatkan Pupuk Organik Supernasa GRANULE Modern Nasa di Stockist Nasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.