POWER NUTRITION Nasa Pupuk Perangsang Buah Alami Natural Nusantara

POWER NUTRITION Nasa Pupuk Perangsang Buah Alami Natural Nusantara

POWER NUTRITION Nasa Pupuk Organik Perangsang Buah

power nutrition nasa

Pupuk Power Nutrition Nasa adalah pilihan terbaik bagi anda untuk merangsang segala jenis tanaman berbuah baik tumbuhan yang sekali panen seperti mangga dan rambutan maupun tanaman yang panen berkali kali dalam setahun seperti kelapa sawit, papaya dan coklat. Dijamin kualitas buah yang dihasilkan dengan bantuan pupuk ini akan memuaskan.

Pupuk organik ini akan membantu pertanian anda dan pertumbuhan dari produk pangan yang anda tanam. Anda Tertarik dengan pupuk ini? Berikut beberapa penjelasan mengenai pupuk power nutrition dari nasa.

Apa Itu Pupuk Power Nutrition dari Nasa?

Pupuk power nutrition nasa merupakan jenis pupuk organik yang memiliki nutrisi lengkap khusus bagi tanaman yang berbuah khususnya tanaman buah tahunan seperti jeruk, mangga, durian, apel, cabai, tomat, rambutan, dan anggur. Kandungan yang ada di dalamnya mampu merangsang pertumbuhan buah menjadi cepat besar dan berkualitas. Itulah mengapa banyak petani yang menggunakan pupuk ini untuk tanaman mereka.

Anda juga dapat mengaplikasikan pupuk ini pada tanaman berbuah lainnya yang perlu pengolahan lanjutan agar bisa dikonsumsi seperti kelapa sawit dan coklat serta tanaman pangan seperti padi dan jagung. Bukan hanya perorangan, pupuk ini juga disering digunakan oleh usaha tani karena memang manfaat yang diberikan mampu mendatangkan keuntungan lebih banyak.

Fungsi Utama Pupuk Power Nutrition

Pupuk power nutrititon dari nasa memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk meningkatkan produktivitas tanaman pangan. Pupuk power nutrition nasa ini akan menambah jumlah produksi buah dan membantu tumbuhan untuk berbuah di luar musimnya. Tentu ini akan dapat membantu bisnis di bidang produksi buah. Namun perlu diingat bahwa diperlukan pengairan yang cukup, hama penyakit yang terkontrol atau normal, dan iklim tidak begitu ekstrim.

Khusus tanaman yang hanya berbuah setahun sekali atau hanya sekali panen, juga dapat panen lebih dari sekali dalam setahun jika faktor mendukung dapat terpenuhi dengan optimal. Faktor-faktor tersebut antara lain usia produktif dari tanaman itu sendiri, hujan dengan intensitas yang normal dan tidak terlalu lebat, suhu udara yang normal, air yang terpenuhi dengan baik, dan hama yang terkontrol.

Pupuk power nutrition dari Nasa dapat membantu anda mewujudkan itu semua. Tanaman yang mendapatkan pupuk mendapatkan nutrisi dan hormon siap pakai sehingga tidak perlu lagi menunggu 7-8 bulan untuk mendapatkan nutrisi yang cukup di bulan-bulan tertentu yang optimal bagi pertumbuhan tanaman.

Pupuk ini juga dapat membantu kekurangan cahaya matahari dan suhu pada bulan-bulan tertentu. Dengan pupuk power nutrition, fungsi penting hormon dapat mensubtitusi atau menyesuaikan pengaruh cahaya matahari dan suhu bagi tanaman. Anda tinggal menyesuaikan jumlah air yang harus diberikan pada tumbuhan.

Kandungan Pupuk Power Nutrition

Pupuk power nutrition nasa terbuat dari murni 100% bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik dan diproses dengan metode gradasi dan degradasi unsur. Selain itu juga telah melewati proses piruvatisasi tingkat tiga sehingga langsung dapat diserap dan dimanfaatkan oleh jaringan tanaman dengan mudah.

Kandungan dari power nutrition nasa antara lain N 2.04%, P2O5 1.28%, K2O 0.39%, Si 9.94%,Ca 0.55%, S 0.81%, pH 8.81, Cl 8.30%, Mg 0.40%, Mn 0.06 ppm, Fe 0.72%, Cu 0.02 ppm, Zn 0.01 ppm, B 8.59%, Al 0.40 ppm, NaCl 0.61%, C/N ratio 5.23%, Na 1.01%, Lemak 0.28%, SO4 2.44%,Protein 12.75%, Karbohidrat 1.52%, Asam Humat 3.45%.

Kandungan yang terdapat dalam pupuk ini mampu memenuhi kebutuhan zat hara yang dibutuhkan oleh tanaman berbuah untuk cepat berkembang dan berbuah sehingga hasil panen menjadi lebih cepat, banyak dan berkualitas. Manfaat ini bisa Anda dapatkan jika cara pengaplikasian pupuk dilakukan dengan benar.

Cara Pengaplikasian Pupuk Power Nutrition dari Nasa

Mengaplikasikan produk ini cukup mudah dan tidak ribet. Ada dua cara yang dapat anda tiru untuk mengaplikasikan pupuk ini yaitu :

Metode kocor / siram

  • Larutkan 250 gram Pupuk power nutrition nasa ke dalam 3 liter air, dan jadikan sebagai larutan induk.
  • Ambil 200cc dari larutan induk, lalu campurkan dengan 30 liter air.
  • Campuran tersebut bisa langsung diaplikasikan ke tanaman dengan menyiramkan di area akar atau melingkari batang pohon.
  • Larutan induk dapat langsung digunakan atau bisa juga disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Metode tebar

Cara ini lebih mudah yaitu langsung menaburkan pupuk Power Nutrition dari Nasa ke tanah di sekitar batang pohon. Anda juga dapat mencampurkan pupuk power nutrition dengan pupuk NPK.

Dosis standar pemakaian Power Nutrition adalah sebagai berikut :

  • Tumbuhan dengan Diameter batang 2-5 cm, disarankan menggunakan dosis 20 gram
  • Tumbuhan dengan Batang berdiameter 5-10 cm,disarankan menggunakan dosis 50 gram
  • Tumbuhan dengan Diameter batang 10-30 cm,disarankan menggunakan dosis 100 gram
  • Tumbuhan dengan diameter batang lebih dari 30 cm,dapat menggunakan dosis 250 gram dengan pengurangan pupuk NPK 75-90%

pupuk power nasa

Harga Pupuk Power Nutrition Nasa

Harga pupuk power nutrition dari nasa sangat terjangkau dengan keuntungan dan manfaat pada tanaman. Selain dapat memperbaiki nutrisi pada tumbuhan, Anda bisa mendapatkan hasil panen yang bagus dan memungkinkan untuk panen diluar musim panen tumbuhan. Manfaat inilah yang menjadikan banyak petani lebih memilih pupuk jenis ini karena mampu meningkatkan keuntungan panen.

Sebelum membeli pupuk, ada baiknya Anda melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui harga standar dari pupuk tersebut. Dengan demikian, Anda tidak akan tertipu dengan harga yang sangat mahal dan produk palsu dengan harga yang terlampau murah.

Demikian penjelasan mengenai pupuk organic nutrititon nasa untuk tumbuhan Anda, mulai dari kandungan, pengaplikasian yang mudah, fungsi pupuk, dan dosis pemakaiannya. Anda dapat memanfaatkan pupuk power nutrition nasa untuk meningkatkan hasil panen dan panen diluar musimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.