POC NASA Pupuk Organik Cair Multiguna Natural Nusantara

POC NASA Pupuk Organik Cair Multiguna Natural Nusantara

Jual POC NASA Pupuk Organik Cair Natural Nusantara Yang Resmi

pupuk organik cair nasa

Pupuk Poc Nasa sangat penting untuk Anda gunakan agar meningkatkan hasil panen Anda. Pupuk poc ini merupakan hasil dari pengembangan produk yang berkompeten oleh PT. Natural Nusantara dalam membantu menyelesaikan permasalahan pertanian di Indonesia.

Pupuk POC ini terbukti mampu mengatasi kondisi lahan dan tanaman yang kurang subur yang disebabkan pemakaian pupuk dan pestisida yang mengandung bahan kimia dalam waktu panjang. Tanpa sadar penggunaan pupuk yang mengandung zat kimia yang tidak seimbang mengakibatkan kerusakan lahan dan tanaman tidak bertumbuh dengan baik.

Masalah lain yang dihadapi oleh para petani adalah kurangnya unsur hara mikro dalam tanah, kekurangan zat pengatur tumbuh serta serangan hama dan penyakit tanaman. Negara Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya adalah petani tentu sangat butuh perbaikan agar pertanian di Indonesia dapat meningkat dan berkualitas baik.

Apa Itu Pupuk Poc dari Nasa?

Jika Anda seorang petani dan memiliki berbagai masalah di atas, maka Anda wajib mengetahui tentang pupuk poc nasa yang dapat membantu Anda mengatasi masalah-masalah tersebut. Pupuk poc ialah sebuah produk pupuk organic cair yang multifungsi yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara dengan formulasi khusus tanaman, peternakan, dan perikanan yang terbuat murni dari bahan-bahan organic.

Pupuk POC  ini telah berbentuk ion yang mudah diserap oleh tanaman sehingga dapat langsung memberi khasiat dalam meningkatkan hasil panen yang melimpah dan berkualitas baik. Pupuk poc ini berwarna coklat kehitaman terlihat seperti warna air teh yang kental. Pupuk poc tidak berbau menyengat dan lebih berbau seperti minuman segar.

Pupuk POC ini sangat bermanfaat untuk menjadikan tanah yang keras berangsur-angsur menjadi gembur. Selain itu juga, pupuk poc ini bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi tanaman dan menjaga kelestarian lingkungan termasuk tanah. Pupuk poc juga memberikan semua jenis unsur mikro dan makro secara lengkap.

Fungsi Utama Pupuk POC Nasa

Kemudian pupuk poc memiliki fungsi yang serbaguna, antara lain bisa digunakan baik untuk tanaman maupun untuk hewan ternak dan peternakan ikan atau udang. Pupuk poc Nasa dapat menignkatkan unsur hara dalam tanah baik mikro maupun makro. Selain itu juga, pupuk poc membantu melarutkan SP-36 dengan cepat.

Pupuk poc juga dengan kandungan yang dimilikinya bisa membantu pertumbuhan kecambahan biji dan akar dengan cepat, perbanyakan umbi, serta memperbanyak bunga dan buah. Dengan adanya aroma yang khas pada pupuk poc sehingga dapat mengurangi serangan hama serangga serta meningkatkan daya tahan tanaman agar tidak mudah terserang penyakit.

Sedangkan untuk sektor peternakan pupuk poc mengandung vitamin, protein, lemak nabati, mineral, untuk meningkatkan bobot hewan ternak karena menambah nafsu makan dan dapat menekan angka kematian. Untuk sector perikanan pupuk poc berfungsi untuk memperbanyakan dan mempercepat pertumbuhan plankton sebagai makanan alami ikan atau udang dan juga menetralkan senyawa kimia dalam perairan kolam.

Kandungan Pupuk POC Nasa

Selanjutnya yang tidak kalah penting untuk Anda ketahui adalah kandungan dari pupuk poc . Pupuk poc Nasa mengandung N sebanyak 0,12%, P2O5 sebanyak 0,03%, K sebanyak 0,31%, Ca sebanyak 60,40 ppm, S sebanyak 0,12%, Mg sebanyak 16,88 ppm, Cl sebanyak 0,29%, Mn sebanyak 2,46 ppm, kandungan Fe sebanyak 12, 89 ppm, kandungan Cu kurang dari 0,03 ppm, Zn sebanyak 4,71 ppm.

Selain itu juga, pupuk poc mengandung Na sebanyak 0,15%, B sebanyak 60,84 ppm, Si sebanyak 0,01%, kandungan Co kurang dari 0,05 ppm, Al sebanyak 6,38 ppm, NaCl sebanyak 0,98%, Se sebanyak 0,11 ppm, As sebanyak 0,11 ppm, kandungan Cr kurang dari 0,06 ppm, Mo kurang dari 0,2 ppm, V kurang dari 0,04 ppm, SO4 sebanyak 0,35%, kemudian kandungan C/N dengan rasio 0,86%, pH 7,5, lemak sebanyak 0,44%, dan protein 0,72%.

Kandungan lain dari pupuk poc adalah terkandungnya asam-asam organic seperti Humat sebanyak 0,01%, Vulvat, dan lain-lain. selain itu juga, pupuk poc tentu saja mengandung zat perangsang tumbuhan seperti auksin, giberelin, dan sitokinin. Pupuk poc juga bebas dari logam berat dan bebas mikroba.

Cara Pengaplikasian Pupuk Poc Nasa

Kemudian yang perlu Anda perhatikan juga adalah cara pengaplikasian dari pupuk poc ini. cara pengaplikasian pupuk poc untuk tanaman pertanian atau perkebunan yaitu cukup dengan mencampurkan air satu tangki semprot dengan tiga tutup botol pupuk poc, kemudian semprotkan kedaun pada pagi hari saat tanaman sedang berfotosintesis. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tambahkan satu tutup hormonik per tangki dan lakukan penyemprotan ini 10 hari sekali.

Sedangkan untuk hewan ternak atau ungags cara penggunaannya dengan mencampurkan 10 liter air dengan satu tutup botol pupuk poc kemudian biarkan hewan ternak meminumnya. Untuk sektor perikanan, cara pengaplikasiannya dengan mencampurkan satu tutup botol nasa dengan 2,5 kg pakan ikan atau udang.

Pupuk Poc Nasa

Harga Pupuk Poc dari Nasa

Pupuk POC Nasa ini sangat mudah Anda temukan di toko pertanian terdekat dan harganya pun sangat murah dan terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa membelinya karna harganya juga bervariasi tergantung dari bentuk kemasan pupuk poc.

Berbagai kalangan bisa menggunakan dan membeli pupuk poc ini. Anda tidak akan menyesal menggunakan pupuk poc ini karena hasil panen Anda melimpah, berkualitas baik, dan aman untuk dikonsumsi. Pupuk poc sangat baik dan hasilnya lebih maksimal jika dicampurkan dengan hormonik.

Demikianlah sedikit informasi semoga bisa membantu Anda untuk menentukan pupuk mana yang berkualitas dan terpercaya bagi tanaman Anda. Selain karena harganya yang terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan berlebih jika menggunakan pupuk POC Nasa ini.

Dapatkan POC Pupuk Organik Cair Nasa di Stockist Nasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.