SETELAH MINUM D-TWO BERAT BADAN BISA TURUN BERAPA KG

SETELAH MINUM D-TWO BERAT BADAN BISA TURUN BERAPA KG

TANYA JAWAB SETELAH MINUM D-TWO NASA BISA TURUN BERAPA KG

 

 

TANYA : Assalualaikum, Setelah minum D-Two nasa berat badan saya bisa turun berapa kg ?

JAWAB :

Waalaikumsalam wr wb bunda

Tergantung jenis metabolisme tubuh orang bunda. Ada yang bisa langsung cepat bereaksi, ada yang butuh proses.

Makanya kita sarankan kalau minum dtwo di imbangi banyak minum air , banyak makan sayur dan buah, hindari makan makanan berlemak (makan berlemak boleh tapi jangan sering), hindari gorengan, hindari es yang manis misal es teh.

Dan untuk hasil bagus lagi imbangi olahraga ringan dan bisa dosis minum dtwo sehari 3×1.

Dari dosis minum normal sehari 2×1 sachet

Dan rata” 1 bulan minum dtwo turun 4-6 kilo bunda.

 

 

HARGA D-TWO NASA

Harga Rp.200.000

Promo Rp.150.000

 

JANGAN TUNDA LAGI, DAPATKAN SEGERA.

HARGA, MANFAAT DAN CARA MINUM D-TWO NASA

HARGA, MANFAAT DAN CARA MINUM D-TWO NASA

HARGA, MANFAAT DAN ATURAN MINUM D-TWO NASA UNTUK DIET YANG SUKSES

 

 

6 Langkah Memotivasi Diri Saat Diet :

1. Fokus pada tujuan agar diri lebih termotivasi

2. Ubahlah mindset

3. Mengubah pola dan gaya hidup

4. Mengatur dan menjaga pola makan

5. Mensulap kejenuhan dengan kreativitas

6. Minum Dtwo, untuk mempermudah lebih cepat program dietnya

 

Turun 3 kg cuma gara gara korban minum Dtwo saja

Ada yang mau???

Alhamdulillah tiap hari semakin banyak yang telah membuktikan khasiat nyata dari minum Dtwo

Yakin masih jadi orang yang setia stalking lihat-lihat real testimoni dtwo yang sudah banyak membuktikan khasiatnya?

Awas ntar nyesel lho,, kalau gak coba minum dari sekarang

Lemak jahat itu harus di basmi, jangan dipelihara ntar bisa jadi penyakit

Yuk mulailah dari sekarang ajak suami, istri, keluarga, orang tua, dan anak untuk mencukupi sumber serat yang dibutuhkan dalam tubuh dengan minum Dtwo

 

Karena Dtwo juaranya untuk :

  • Melancarkan Bab
  • Mengatasi Perut Buncit
  • Mengatasi perut begah
  • Menekan Nafsu Makan
  • Menurunkan Kadar Kolestrol
  • Menghilangkan Lemak Membandel
  • Dan yang pasti bisa membantu program menurunkan BB

 

#dtwo
#dtwonasa
#testimonidtwo
#pelangsingherbal
#seratalami
#obatpelangsing

 

 

 

HARGA D-TWO NASA

Harga Rp.200.000

Promo  Rp.150.000

 

JANGAN TUNDA LAGI, DAPATKAN SEGERA

TENTANG HARGA DAN MANFAAT CRYSTAL X (NCX NASA) UNTUK DAERAH KEWANITAAN

TENTANG HARGA DAN MANFAAT CRYSTAL X (NCX NASA) UNTUK DAERAH KEWANITAAN

8 MANFAAT UTAMA CRYSTAL X (NCX NASA) YANG WAJIB KAMU KETAHUI

 

 

Crystal X dari Nasa – Crystal X dengan panjang 6cm dan diameter 1cm yang sangat bermanfaat untuk :

– Mencegah & membantu menyembuhkan keputihan

– Membersihkan kerak atau kotoran di miss v

– Membantu menyembuhkan iritasi diselaput miss v

– Membantu mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina

– Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina

– Membuat aroma menjadi lebih segar

– Membantu membunuh kuman atau bakteri merugikan

– Membantu mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

 

HARGA CRYSTAL X NASA

Rp.250.000 diskon menjadi Rp.200.000

 

 

JANGAN TUNDA LAGI, DAPATKAN SEGERA

CARA GUNAKAN AYLA BREAST CARE AGAR HASIL PAYUDARA MAKSIMAL

CARA GUNAKAN AYLA BREAST CARE AGAR HASIL PAYUDARA MAKSIMAL

KANDUNGAN, MANFAAT DAN CARA PAKAI AYPA BREAST CARE NASA

 

 

AYLA BREAST CARE NASA – Mengandung Phytoestrogen yang baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan bekerja seperti estrogen yang dapat menambah ukuran payudara agar berbentuk proporsional menurut ukurannya masing-masing.

 

Manfaat AYLA Breast Care NASA

Manfaat dan khasiat yang akan didapatkan dengan memakai krim perawatan payudara Ayla dari PT NASA diantaranya adalah:

  • Merawat dan mengencangkan payudara.
  • Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
  • Memelihara kesehatan payudara.

 

KEUNGGULAN AYLA BREAST CARE

Sudah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga lebih efektif dalam pemakaian karena lebih mudah dan cepat diserap serta lebih hemat karena dosis pemakaian lebih irit.

Telah memiliki ijin Balai POM sehingga Anda akan lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya POM NA 18140100462

 

CARA PEMAKAIAN :

  • Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar proses penyerapan krim dapat berjalan dengan baik
  • Gunakan di waktu 30 menit sebelum tidur
  • Oleskan krim secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali bagian puting
  • Pijat melingkar dan perlahan
  • Untuk hasil yang maksimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.

 

HARGA AYLA BREAST CARE NASA

Rp.250.000 diskon menjadi Rp.200.000

 

 

JANGAN TUNDA LAGI, DAPATKAN SEGERA

 

9 MANFAAT UTAMA PROPOLIS NASA UNTUK KESEHATAN

9 MANFAAT UTAMA PROPOLIS NASA UNTUK KESEHATAN

MANFAAT DAN KELEBIHAN SUPER NANO PROPOLIS NASA DIBANDINGKAN PRODUK LAINNYA

 

 

Sudah tahu belum apa saja manfaat Propolis?

 

Manfaat umum propolis adalah sebagai berikut:

– Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)

– Sebagai anti jamur, bakteri dan virus

– Anti Oksidan

– Anti Tumor

– Membantu Proses Regenerasi Sel Hati

– Membantu penyembuhan Diabetes Melitus (kencing manis)

– Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan

– Membantu mengatasi Penyakit jantung dan Pembuluh Darah

– Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)

Nah.. Berbagai manfaat diatas bisa Anda peroleh dari SUNPRO (Super Nano Propolis) dari NASA.

 

Keunggulan SUNPRO NASA dibandingkan produk lainnya:

* Ukuran partikel kecil 3-100 nanometer

* Reaksi lebih cepat dan dosis lebih hemat

* Bebas zat lilin (wax) yang berbahaya untuk ginjal

* Bebas alkohol sehingga lebih menyehatkan

* Kualitas produksi terjaga (bersih dan higienis)

* Kepekatan tinggi warna hitam kemerahan

 

HARGA SUNPRO PROPOLIS NASA

Rp.150.000 diskon menjadi Rp.120.000

 

 

JANGAN TUNDA LAGI, DAPATKAN SEGERA

SEKILAS TANYA JAWAB TENTANG CRYSTAL X DAN ROSE V NASA

SEKILAS TANYA JAWAB TENTANG CRYSTAL X DAN ROSE V NASA

TANYA JAWAB KONSUMEN DAN DISTRUBUTOR TENTANG CRYSTAL X DAN ROSE V NASA

 

 

 

Konsumen : mba konsult dong, aku nih keputihan.. bagusnya pake herbal apa ya mba?

Distr : Sebentar mba.. ada 2 herbal mba, mba tinggal pilih rose v atau crystal x ….

Konsumen : Apa bedanya rose v sama crystal x mba?

Distr : Oh beda dong mba.. kalau crystal x kan bahan2 nya membantu menghilangkan bau tak sedap pada miss v

Konsumen : Lah, kalau rose v utk apa mba?

Distr : nah, kalau rose v bahan2nya juga bermanfaat membantu menghilangkan bau tak sedap pada miss v

Konsumen : ???? (bingung) … ya sudah mba, saya beli crystal x nya saja deh mba..

Distr : Sebentar mba.. mba sudah nikah belum??? soalnya jika mba belum menikah, sebaiknya pake yang rose v saja mba..

Konsumen : saya belum nikah mba… lho beda ya mba?
memangnya crystal x hanya boleh dipake yang sudah nikah ya?

Distr : Ya sebetulnya belum nikahpun boleh saja sih pake crystal x .. hehe

Konsumen : ??? (mikir.. makin bingung).. Ya sudah mba saya ambil 1 deh… berapa harganya?

Distr : Sebentar mba.. yang mana dulu nih.. crystal x nya atau rose v nya? soalnya beda mba…

Konsumen : Memang harga Rose v berapa mba? beda ya mba sama harga crystal x

Distr : Oh jelas Beda mba, kalau rose v harganya Rp. 200.000 mba…

Konsumen : Kalau crystal x harga berapa mba?

Distr : Nah, kalau crystal x nya harganya Rp.200.000 juga mba… hehe

Konsumen : Mba !! jangan main2 ya mba.. !! saya serius mau beli ! mba nya kok kayak mempermainkan saya sih!! kalo dari tadi ternyata sama saja rose v sama crystal x, ngapain di beda2kan sih?

Distr : sebentar2 mba.. jangan marah dulu.. dari tadi saya bedakan antara rose v sama crystal x, soalnya kalau crystal x ini kan dari produknya NASA mba..

Konsumen : Lha, kalau rose v produk mana mba?

Distr : Nah, kalau rose v produk NASA juga mba.. hehe…

Konsumen : Wkwkwkwk ya sudah saya beli crystal x dan rose v saja biar komplit.

 

PAKET PUPUK NASA UNTUK PADI HASIL PANEN JOSS

PAKET PUPUK NASA UNTUK PADI HASIL PANEN JOSS

BIAYA HEMAT HASIL BERLIPAT DENGAN PUPUK NASA UNTUK PADI

 

PUPUK NASA
PUPUK NASA

 

PUPUK NASA UNTUK PADI – Pemilihan pupuk yang bagus untuk padi sangat mempengaruhi hasil akhir panen padi.

 

BUDIDAYA PADI DENGAN PUPUK NASA

Tidak perlu repot2..supernasa.. Salah satu solusi tepat pengganti pupuk kandaang.. Bebas bakteri & jamurr.

4 botol setara dengaan 1ton pupuk kandang.

Pupuk kimia bisa di kurangi hingga 50%

Pengolahan tanah.. Bisa kocor menggunakan super nasa.. 1botol/1000m2.

Melarutkan residu bahan kimia dalam taanah..
Menggemburkan tanah

 

Penyemprotan pertama (1):

Padi umur 15 hari di semprot menggunakan.

3 tutup poc nasa
2 tutup pestona
Ditambah air per/tangki

 

Penyemprotan ke dua (2):

Padi umur 30 hari di semprot menggunakan.

4 tutup pocnasa
2 tutup hormonik
4 tutup pestona
1/2tutup aero810
Ditambah air per/tangki

 

Penyemprotan ke 3:

Padi umur 45 hari di semprot menggunakan.

6 tutuppoc nasa
2 tutup hormonik
6 tutup pestona
1/2 tutup aero810
Tambah air per/ tangki

 

Peringatan:

Untuk penggunaan BVR di semprot sendirian cara pakai :

Bvr. 1 sendok mkn di campur air pertangki

BAGAIMANA HASIL SAWIT SETELAH PAKAI PUPUK NASA

BAGAIMANA HASIL SAWIT SETELAH PAKAI PUPUK NASA

LANGKAH-LANGKAH PEMUPUKAN KELAPA SAWIT DENGAN PUPUK NASA

 

PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT
PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT

 

PUPUK NASA UNTUK SAWIT – Pemilihan pupuk terbaik untuk sawit akan sangat mempengaruhi hasil akhir panen buah sawit.

 

CARA APLIKASI AWAL PEMUPUKAN KELAPA SAWIT UNTUK LAHAN 1 HA

Dosis lahan normal :

1). Siapkan pupuk sawit diantaranya:
– 3Kg SUPERNASA , 3Kg POWERNUTRITION
– dilarutkan kedalam 200 liter air aduk sampai merata.

2). Lalu rendam selama 1 malam.
Disarankan anda membuat pada sore hari dan paginya diaplikasikan.

Aduk kembali pagi hari sebelum disiram supaya campuran produk tercampur rata.

3). Setiap 1 pohon siram dengan takaran 1 liter
perpokok tanaman.

atau bisa dengan ambil larutan induk pupuk tadi dengan takaran 1 liter campur kedalam 10 liter air,lalu siramkan takaran 10 liter tadi dengan jarak sekitar 70 cm – 100 cm dari batang pokok tanaman.

4). Interval pemupukan 4 bulan sekali.

 

MANFAAT PUPUK SAWIT ORGANIK NASA SELAMA 1 TAHUN.

– Panen meningkat dari 2 Ton menjadi 4 Ton per HA.

– Berat janjang rata-rata:
* Sebelum memakai produk Nasa 20-23 Kg.
* Sesudah memakai produk Nasa menjadi 31 Kg.

– Buah muncul terus menerus.

– Tanaman yang berbuah cengkeh(sangat kecil) kembali berbuah normal kembali.

– Ketebalan daging buah sawit menjadi tebal.

– Mengembalikan lagi ujung daun yang nglaras(kering) bisa kembali normal.

– Pelepah menjadi lebih lunak,sehingga pekerjaan lebih cepat efektif dan efisien(pada saat di ekrek).

 

Pupuk sawit yang digunakan:

– 1 Box SUPERNASA kemasan 3 kg

– 1 Box POWERNUTRITION kemasan 3 kg

– 10 kg SUPERNASA GRANULE

 

PROSES PENCAMPURAN PUPUK GRANULE DAN POWER NUTRITION
PROSES PENCAMPURAN PUPUK GRANULE DAN POWER NUTRITION

 

PAKET PUPUK NASA UNTUK SAWIT
PAKET PUPUK NASA UNTUK SAWIT

 

TENTANG HASIL SETELAH KONSUMSI AMOTEE NASA

TENTANG HASIL SETELAH KONSUMSI AMOTEE NASA

10 MANFAAT KEREN AMOTEE NASA

 

 

AMOTEE NASA – Sudah berapa juta habis buat perawatan ke salon dan suntik vitamin sista

Di Amotee in aja sista

Konsumsi Amotee secara rutin 2x sehari akan membantu menjaga kelembaban kulitmu, menyamarkan noda hitam sekaligus membuat kulit seluruh tubuh kencang, cerah dan kenyal

 

10 Manfaat Amotee

  • Membantu menjaga kesehatan kulit
  • Melembutkan kulit
  • Mencegah kulit kering
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Mengurangi pigmentasi
  • Mengurangi perbesaran pori-pori
  • Mencerahkan kulit
  • Anti-aging
  • Meningkatkan kadar kolagen
  • Anti oksidan

Waaah waaaah pas banget nich dapat cantiknya, dapat putih nya

Gak coba ntar Nyesel lho karena ngga dari sekarang belinya

1 box Amotee isi 20 sachet

 

 

FORMULIR CARA DAFTAR MEMBER NASA TERBARU ONLINE VIA WHATSAPP

FORMULIR CARA DAFTAR MEMBER NASA TERBARU ONLINE VIA WHATSAPP

CARA DAFTAR MEMBER NASA TERBARU CUKUP PAKAI KTP, 1 HARI JADI

 

contoh pengisian member
contoh pengisian member

 

FORM PENDAFTARAN

Untuk pendaftaran silakan isi from di bawah ini, lengkap & benar.

DATA DISTRIBUTOR

Nama Lengkap :
No. Identitas :

Alamat Lengkap :
Kecamatan :
Kabupaten :
Propinsi :
Kodepos :

No. Handphone :
Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Status Hubungan :
Email :

Nama Suami/Istri :
Tgl Lahir :

DATA AHLI WARIS

Jika Anda berhasil di bisnis ini & Anda memiliki omset besar bisa di wariskan.

Nama Lengkap :
Tanggak Lahir :
Hubungan :

DATA BANK

Data Bank ini akan digunakan perusahaan untuk mentransfer rabat Anda. Besarnya rabat sesuai dengan omset yang Anda bentuk. _Syarat & Ketentuan Berlaku_

Pemilik Nomer Rekening harus sesuai dengan nama pemohon.

Nomer Rekening :
Nama Bank :
Cabang :
Kota :
Pemilik :

DATA SPONSOR

Nomer ID : (Kami yang mengisinya)
Nama : (Kami yang mengisinya)

 

 

Demikian artikel kami tentang Formulir Cara Daftar Member Nasa Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Cara Gabung Jadi Member Nasa.