Harga Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke (Produk Herbal Nasa)

Harga Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke (Produk Herbal Nasa)

Harga Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke (Produk Herbal Nasa)

Obat Herbal Untuk Stroke – Makanan yang mengandung lemak menjadi sangat membahayakan untuk anda karena kolesterol anda akan naik sehingga menjadi jalan untuk penyakit yang menyebabkan lainnya. Dengan demikian anda perlu adanya pencegahan mengenai penyakit struk yang mengancam keselamatan anda. Keselamatan anda adalah aset yang berharga bagi anda. Hindarilah makanan yang banyak mengandung lemak.

Makanan daging juga salah satu faktor yang memicu terjadinya kenaikan kolesterol. Kolesterol yang ada pada tubuh semakin membahayakan bagi tubuh anda. Makanan yang mengandung lemak jahat menjadikan tubuh anda terasa lemas dan tak berdaya jika di konsumsi dalam jangkan panjang. Penyakit yang di akibatkan oleh karena makanan yang berlemak dari muali jantung hingga menyebabkan stroke.

Baca juga : Cara Daftar Menjadi Member Nasa Agar Dapatkan Harga Termurah

Penyakit stroke tak asing lagi di telinga anda, hal ini karena banyak orang yang menderita penyakit tersebut. penyakit stroke menjadi penyakit sangat membahayakan yang kapan saja akan menyerang kita. Penyakit stroke tak hanya menyerang mereka yang berusia tua tetapi juga juga mereka yang di usia muda. Hal ini karena makanan lemak sangat banyak diminati banyak berbagai kalangan.

Penyakit stroke menjadi penyakit yang akan anda alami jika kolesterol anda semakin naik. Oleh karena itu anda harus selalu menjaga pola makan. Makanan yang berlemak harus di seimbankan dengan asupan buah dan sayuran. Sayuran dan buah – buahan sangat di butuhkan oleh tubuh untuk mengimbangi makanan yang berlemak.

PT Natural Nusantara memberikan solusi untuk kolesterol anda. Dengan menghadirkan Paket Obat Stroke Organik yang akan membantu anda mengatasi masalah penyakit struk yang anda alami. Paket Obat Stroke Organik sangat berguna untuk membuat hidup anda sehat kembali.

Tak ada kandungan kimia di dalam Paket Obat Stroke Organik karena Paket Obat Stroke Organik hanya di buat dengan bahan alami sehingga sangat aman untuk tubuh. Tubuh anda akan sehat dan bugar kembali dengan menggunakan Paket Obat Stroke Organik. Anda tak perlu menggunakan obat lainnya hanya dengan menggunakan Paket Obat Stroke Organik akan membuat hidup anda bahagia. Segera beli Paket Obat Stroke Organik sekarang juga di toko kami.

ISI PAKET :

  • 1 botol Lecithin 100 ml
  • 1 pak Royal Jelly 30 kapsul
  • 1 pak ENBEPE 30 kapsul

Paket Herbal Obat Penyakit STROKE ini merupakan paket pengobatan stroke dengan media herbal persembahan dari PT Natural Nusantara. Paket Stroke ini merupakan kombinasi dari 3 ramuan herbal yang terdiri dari Natural Royal Jelly, ENBEPE dan Natural Lecithin.

Apa Itu Stroke ?

Penyakit Stroke merupakan suatu kondisi medis seperti kelumpuhan fisik, menurunnya kemampuan berbicara dan berkurangnya daya pikir serta memori otak yang diakibatkan oleh kerusakan pembuluh darah pada otak.

Penyebab penyakit Stroke bermacam macam, bisa disebabkan karena darah tinggi, gula darah tinggi (hipertensi) dan kolesterol tinggi. Stroke merupakan salah satu penyakit yang perlu diwaspadai karena berhubungand engan sistem syaraf pusat yaitu otak.

Di Indonesia, 500.000 penduudknya terkena stroke setiap tahuannya. 1 dari 4 orang yang terkena penyakit stroke di Indonesia meninggal dunia, dan sisanya mengalami cacat ringan hingga berat. Setelah kanker dan penyakit jantung, Stroke merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia.

Salah satu tanda awal penyakit Stroke adalah kematian jaringan otak yang disebabkan karena oksigen dan aliran darah yang menuju ke otak berkurang. Oksigen dan aliran darah berkurang menuju otak karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau terdapat pembuluh darah yang pecah.

Stroke tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan menurut ilmu kedokteran, Stroke sulit disembuhkan. Namun ilmu pengobatan herbal memiliki jalan keluar untuk penyakit Stroke. Bahkan bukan hanya untuk mengatasi gejala penyakitnya, namun lebih kepada mengembalikan fungsi organ tubuh yang bermasalah agar dapat kembali berjalan dengan baik.

Penyebab Stroke

Stroke dapat terjadi karena pasokan oksigen dan darah yang menuju ke otak berkurang sehingga otak mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi yang dapat menyebabkan sel-sel jaringan pada otak mati. Kebanyakan penyebab Stroke dikarenakan pembuluh darah arteri tersumbat (Stroke Iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (Stroke Hemoragik). 85% dari seluruh penderita stroke adalah stroke iskemik.

Stroke Iskemik dapat terjadi karena :

Terdapat gumpalan darah di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan karena adanya timbunan lemak atau plak yang menumpukd i arteri.
Terdapat gumpalan darah, meskipun jauh dari otak. Kebanyakan terdapat di dalam hati.
Dan 15% dari seluruh penderita stroke adalah stroke hemoragik.

Stroke hemoragik terjadi karena kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak sehingga mengakibatkan pendarahan di otak. Stroke hemoragik disebabkan karena :

  • Tekanan darah tinggi yang tidak terkendali
  • Terdapat titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah (aneurisma)
  • Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Stroke
  • Faktor Gaya Hidup
  • Kelebihan berat badan (obesitas)
  • Karena kurang aktifitas fisik atau olahraga
  • Pemabuk berat, mengonsumsi alkohol yang berlebihan
  • Penggunaan obat-obat terlarang dan tidak sesuai dosis, seperti Narkotika
  • Perokok aktif maupun pasif
  • Faktor Kondisi Penyakit Lain
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes
  • Kolesterol Tinggi
  • Semua jenis penyakit jantung
  • Sleep apnea obstruktif yakni gangguan tidur dimana tingkat oksigen yang turun pada malam hari

Faktor Lainnya

  • Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung
  • Usia diatas 55 tahun lebih rentan terkena penyakit ini
  • Pria memiliki resiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita

Gejala Penyakit Stroke

  • Menurunnya kemampuan berjalan dengan baik karena pusing mendadak dan kehilangan
  • keseimbangan tubuh
  • Berbicara tidak lancar dan sulit memahami perkataan orang
  • Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran
  • Mati rasa pada wajah, lengan atau kaki. Baik pada satu sisi tubuh atau keduanya
  • Mengalami masalah penglihatan pada satu ataupun kedua mata. Seperti pandangan tiba-tiba
  • kabur atau gelap.

Resiko Penyakit Stroke

  • Mengalami cacat sementara atau permanen
  • Mengalami kelumpuhan, pada satu bagian tubuh atau keduanya
  • Menurunnya kemampuan berbicara
  • Kesulita menelan makanan
  • Sulit mengendalikan emosi
  • Kehilangan memori
  • Depresi

Pengobatan medis biasanya hanya dapat memberikan pertolongan pertama pada penderita stroke. Sedangkan Obat Stroke NASA ini dapat menjadi solusi untuk terapi jangka panjang. Yang diharapkan kondisi pasien dapat kembali normal dan berangsur-angsur pulih. Karena tidak ada obat stroke yang dapat menyembuhkan dalam waktu singkat. Maka dari itu dibutuhkan pengobatan secara rutin, yang disertai dengan gaya hidup sehat, menjaga pola makanan dan berolahraga ringan. Sehingga penderita stroke dapat berangsur pulih seperti sedia kala.

 

 

 

Natural Royal Jelly

Merupakan suplemen kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Natural Royal Jelly mengandung gizi yang tinggi dan lengkap seperti Protein, Vitamin, Asam Amino Esensian, Mineral, Enzim dan Hormon yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Natural Royal Jelly mengandung lebih dari 30 jenis Asam Amino (8 diantaranya merupakan Asam Amino Esensial). Semua jenis asam amino tersebut diperlukan oleh tubuh manusia untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan menjadi pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit yang berbahaya dari luar tubuh.

Secara alami Natural Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain : 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), Kolagen, Enzim dan Hormon, Parotin, Insulinoid Peptide, Asam Pantotenar, dan Acetilkolin murni yang hanya terdapat di Natural Royal Jelly. Penelitian menunjukkan bahwa Natural Royal Jelly dapat bermanfaat untuk membantu menormalkan tekanan darah agar selalu dalam batas normal. Karena tekanan darah yang tinggi merupakan salah satu faktor terbesar resiko penyebab timbulnya stroke.

Natural Brain Power (ENBEPE)

ENBEPE mengandung sphingomyelin, asam brahmic, dan cholin. Zat-zat tersebut sangat diperlukan oleh tubuh karena merupakan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) yang berperan dalam menjalankan kerja otak secara normal. ENBEPE yang dikonsumsi penderita stroke dapat menajdi terapi untuk membantu mempercepat perbaikan sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan stroke.

Natural Lecithin

Sesuai namanya, Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat untuk menghadapi Aterosklerosis. Aterosklerosis merupakan penyebab utama serangan stroke. Aterosklerosis adalah oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju ke otak sehingga menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah.

Natural Lecithin mengandung antioksidan. Antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas yang dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Natural Lecithin mengandung Cholin dan Inositol yang bersifat lipotropik. Perpaduan dari kandungan tersebut dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel dan menyumbat pembuluh darah. Sehingga pembuluh darah yang menuju otak dapat bekerja secara normal.

Lecithin yang terkadnung dalam Natural Lecithin merupakan bahan baku dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach). Penambahan konsumsi lecithin untuk tubuh dapat memperbaiki penghantaran satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain. Bermanfaat juga untuk merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

Penyakit Stroke Anda akan dapat diatasi dengan aman tanpa efek samping dengan perpaduan ketiga Obat Herbal NASA ini. Dalam beberapa hari setelah mengonsumsi, biasanya pasien akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (setiap individu berbeda). Namun biasanya dibutuhkasn waktu terapi minimal 10 hari untuk mendapatkan perkembangan yang signifikan.

Dapatkan Paket Obat Herbal Penyakit STROKE hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu
—————————————————-
TELP/SMS/WA

0821 3309 8486 (Tsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.