Dosis Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun

Dosis Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun

Dosis Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun

Dosis Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun

Pupuk Sawit – Dari selain pupuk anorganik ( Kimia ) juga di perlukan pupuk organik yang mampu mempercepat pertumbuhan kelapa sawit yang baru tanam. Pupuk Organik PT. Natural Nusantara meliputi pupuk organik padat POP SUPERNASA, POC NASA dan HORMONIK yang manfaatnya antara lain tanaman kelapa sawit subur dan sawit cepat tumbuh dan berkembang dan cepat berbuah.

Nah Pupuk kelapa sawit nasa yang digunakan untuk tanaman kelapa sawit umur 1 tahun dan umur 5 tahun tidak jauh beda jika penggunaan pupuk kelapa sawit umur 1 tahun ketas menggunakan POC Nasa, Hormonik dan Pop Supernasa maka pada kelapa sawit umur 5 tahun ketas atau sudah produksi bisa di tambahkan Pupuk Khusus Pembuahan yaitu POWER NUTRITION.

Cara Aplikasi Pupuk Nasa Pada Sawit Umur 1-3 Tahun

  • Sawit Umur 0-1 tahun : Siramkan 0,5 kg SUPERNASA untuk 25 batang tanaman setiap 6 bulan sekali. Semprot 3-5 tutup POC NASA + 1 tutup Hormonik /tangki / 1-2 bulan sekali.
  • Umur 1-2 tahun.1 kg SUPERNASA untuk 25 batang tanaman setiap 6 bulan sekali. Semprot 3-5 tutup POC NASA + 1 tutup Hormonik /tangki / 1-2 bulan sekali.
  • Umur 2-3 tahun : 3-6 kg SUPERNASA untuk 1 hektar / 6 bulan
Dosis Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun
Pupuk Nasa

Berikut ini adalah dosis pupuk NPK pada tanaman kelapa sawit dengan umur 0, 1, 2, 3 tahun

  • Dosis pemupukan yang pertama adalah berikan pupuk urea dengan dosis 0,4 sampai dengan 0,6 per tanaman. Berikan pupuk ini selama dua kali dalam 1 tahun.
  • Dosis yang kedua adalah pakai pupuk KCI sebanyak dua kali dalam setahun. Dosisi yang harus diberikan adalah 0,2 sampai dengan 0,5 kg untuk masing-masing kelapa sawit.
  • Dosis yang ketiga adalah menggunakan pupuk kiserit. Takaran yang harus diberikan adalah sebanyak 0,1 sampai dengan 0,2 kg untuk tiap-tiap tanaman selama 2 kali dalam 1 tahun.
  • Dosis yang keempat adalah dengan memberikan borak pada tanaman dengan dosis 0,02 sampai dengan 0,05 kg untuk masing-masing tanaman sebanyak dua kali dalam satu tahun.

Dosis Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun

Nah jika kelapa sawit mulai berbuah maka perlu tambahkan nutrisi agar buah yang dihasilkan bisa langsung di jual yang berupa power nutrition.

Butuh Bantuan ? Jangan Sungkan !
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan. Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu.

TELP/SMS/WA

0821 3309 8486 (Tsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.