Ciri-ciri Viterna Nasa Yang Palsu

Ciri-ciri Viterna Nasa Yang Palsu

Ciri-ciri Viterna Nasa Yang Palsu

Manfaat Penggunaan Produk NASA Pada Ternak Sapi

  1. Meningkatkan nafsu makan ternak
  2. Menambah kelengkapan nutrisi pada ternak, terutama unsur vitamin, mineral dan beberapa protein sehingga akan mengoptimalkan kerja metabolisme dalam tubuh ternak.
  3. Memacu pertumbuhan ternak.
  4. Meningkatkan kualitas daging ternak, terutama kandungan protein dan mengurangi kadar kolesterol daging
  5. Mengurangi bau kotoran ternak.

Cara Pemakaian Produk NASA pada usaha penggemukan sapi

Untuk usaha penggemukan sapi, produk nasa yang digunakan adalah VITERNA Plus, POC Nasa dan HORMONIK.

Pertama-tama lakukan pencekokan pada ternak sapi dengan setengah s/d satu tutup botol viterna dicampur dengan setengah s/d satu tutup botol POC Nasa kemudian dicekokkan ke sapi ulangi cara tersebut sampai 2 s/d 3 hari, dengan maksud supaya sapi bisa beradaptasi terhadap suatu pakan baru.

Cara pemakaian hari berikutnya :

  • Cara Pertama : Satu tutup botol viterna diberikan pagi hari dan satu tutup botol POC Nasa diberikan sore hari, untuk hari berikutnya pemberian dibalik satu tutup botol POC Nasa pagi hari dan satu tutup botol Viterna sore hari dan seterusnya. Pemberian dicampur pada pakan basahnya (komboran).
  • Cara Kedua : Campur ke tiga produk Viterna, POC Nasa dan Hormonik ke wadah atau botol kosong menjadi satu larutan induk setelah tercampur larutan tadi dikembalikan ke botolnya masing-masing, guna mempermudah pada saat pemberian ke ternak, karena dosis yang digunakan sebagai takaran adalah tutup botol kemasan. Kemudian berikan ke ternak pada komboran 1 tutup botol pagi dan sore setiap hari.

Catatan : Paket Perangsang Nafsu Makan Ternak sapi Viterna Plus,Nasa dan Hormonik bisa juga digunakan semua hewan ternak khususnya ternak pedaging seperti ternak sapi, kambing,perikanan,udang dan bandeng.

25 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.