Cara Penggunaan Pupuk Nasa Untuk JERUK Agar Buah Lebat

Cara Penggunaan Pupuk Nasa Untuk JERUK Agar Buah Lebat

Cara Penggunaan Pupuk Nasa Untuk JERUK Agar Buah Lebat

Pupuk Jeruk Nasa Agar Banyak Buahnya

Produk NASA yang digunakan diantaranya adalah: POC NASA, HORMONIK, SUPERNASA, POWER NUTRITION dan PESTONa

Cara Aplikasi Pupuk Nasa Untuk JERUK

  • SUPERNASA (4 sendok makan)

Produk SUPERNASA memiliki kandungan humat dan fulfat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras, membantu perkembangan mikro-organisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman dan dapat mengurangi penggunaan pupuk NPK kimia.

SUPERNASA meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman, memicu pertumbuhan tanaman, merangsang pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan pada bunga dan buah.

  • POWER NUTRITION (4 sendok makan)

POWER NUTRITION merupakan nutrisi khusus yang diformulasikan untuk mempercepat pertumbuhan bunga dan buah pada tanaman buah, seperti: mangga, jeruk, rambutan, durian, apel, dll.

POWER NUTRITION dibuat dari bahan alami pilihan yang terjamin kesediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat dimanfaatkan oleh jaringan tanaman.

  • PUPUK NPK KIMIA (1 kg)

Ketiga produk dan pupuk tersebut dicampur dan dilarutkan dalam 1 ember kemudian campuran tersebut diaplikasikan dengan cara menyiramkannya ke sekitar pohon (akar melingkar) dengan dosis 2 gelas per tanaman dengan intervial waktu 6 bulan sekali.
Perlakuan ini baru beliau lakukan sekali.

Untuk penyemprotan tanaman beliau menggunakan: POC Nasa, HORMONIK dan PESTONA.

Cara aplikasi dan dosisnya sebagai berikut:

  • POC NASA (4 tutup botol)

Pupuk Organik Cair atau POC NASA merupakan bahan organik murni berbentuk cair dari limbah ternak dan unggas, limbah alam dan tanaman, beberapa jenis tanaman tertentu serta bumbu-bumbu/zat-zat alami tertentu yang diproses secara alamiah dengan konsep “Zero Emision Concept”.

1 liter POC NASA kandungan unsur haranya setara dengan 1 ton pupuk kandang, mengandung unsur makso dan unsur mikro lengkap yang dibutuhkan tanaman. Dengan penggunaan POC NASA juga dapat mengurangi penggunaan NPK 12,5% -25%

  • HORMONIK (1 tutup botol)

Manfaat hormonik secara umum mempercepat pertumbuhan tanaman, akar, memperbanyak dan memperbesar umbi, mengurangi kerontokan bunga dan buah serta memperbanyak dan memberpesar buah.

Hormon yang terkandung didalam HORMONIK adalah senyawa alami Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) yang mengatur pertumbuhan tanaman yang terdiri dari hormon Auksin, Giberelin dan Sitokinin. HORMONIK Nasa diproses dengan formula khusus dari bahan alami yang sangat dibutuhkan oleh semua jenis tanaman.

Harga Pupuk Nasa Untuk Jeruk

  • Power Nutrition Rp. 75.000
  • Supernasa Rp. 55.000
  • Poc Nasa Rp. 45.000
  • Hormonik Rp. 40.000

Demikian artikel kami tentang Pupuk Nasa Untuk Jeruk, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Pupuk Nasa Untuk Jeruk di Website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.