Cara Pakai Natural GLIO NASA Untuk Mencegah Hama Tanaman

Cara Pakai Natural GLIO NASA Untuk Mencegah Hama Tanaman

Cara Pakai Natural GLIO NASA Untuk Mencegah Hama Tanaman

natural glio nasa

Natural Glio Nasa bersifat hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga terjadi persaingan tempat hidup dan nutrisi.

Natural Glio Nasa mengeluarkan zat antibiotic yaitu Gliovina dan Vindin yang akan mematikan pathogen penyebab penyakit tanaman dan glio ini berkembang terus mengkolonisasi melindungi tanaman dari serangan pathogen. Glio bersifat preventif atau pencegahan dan mengendalikan penyakit yang berada dibawah tanah

Baca Juga : Manfaat POC Nasa Untuk Pertumbuhan Tanaman Dan Ternak.

Cara Menggunakan Natural Glio Nasa

  • Penggunaan langsung pada tanaman holtikultura dan pangan diberi 1-2 gr pada tiap tanaman pada lubang yang akan ditanami.
  • Penggunaan bersama pupuk kandang lebih dianjurkan , 1 bungkus glio dicampur 25-50 pupuk kandang, diamkan 1 minggu dalam kondisi lembab baru kemudian gunakan sebagai pupuk dasar.
  • Tanaman terinfeksi penyakit jika terjadi gejala serangan pathogen maka 1 bungkus glio dicampur pupuk kandang matang atau kompos 2-3 kg, lalu diamkan 1 minggu baru digunakan dosis 2-3 sendok makan pada tanaman terserang.

Catatan : Waktu pemberian glio sore hari

 

Semua produk organik nasa mengangkat prinsip K3 untuk Menjaga kualitas, kuantitas produk dan kelestarian lingkungan. Tanaman hasil produksi aman untuk dikonsumsi konsumen dan berkah untuk petani nya. Saatnya menggunakan produk organik yang ramah lingkungan.

Dapatkan Natural Glio Nasa Yang Asli di Stockist Resmi Nasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.