Cara Budidaya JAMUR Secara Modern Teknologi NASA

Cara Budidaya JAMUR Secara Modern Teknologi NASA

Cara Budidaya JAMUR Secara Modern Teknologi NASA

Cara Budidaya Jamur

Cara Budidaya Jamur –  Dalam budidaya jamur, pemupukan merupakan langkah awal dalam menentukan kesuksesan budidaya. Pemilihan pupuk yang baik untuk jamur dan cara aplikasi pupuk yang benar akan meningkatkan hasil panen jamur menjadi berlipat-lipat.

Pupuk Nasa hadir memberikan solusi bagi anda yang ingin meningkatkan hasil panen jamur dengan biaya hemat hasil berlipat. Pupuk Nasa di formulasikan untuk menutrisi unsur hara media tanam dan meningkatkan hasil panen.

Salam agro….
Pada postingan kali ini akan saya sampaikan mengenai cara Budidaya Jamur. Disini tidak saya ceritakan tentang teknis budidaya nya karena saya menganggap anda sudah tahu semua tetapi saya akan jelaskan bagaimana trik atau cara meningkatkan hasil panen jamur anda secara cepat.

Untuk teknis budidaya nya bisa anda lihat di blog saya yang lain mengenai Teknis Budidaya Jamur Tiram atau postingan tentang Cara Budidaya Jamur.

Cara Budidaya Jamur Pupuk Nasa

Untuk mendukung cara budidaya jamur yang lebih maksimal, maka PT.Natural Nusantara mengeluarkan pupuk organik berkualitas tinggi yaitu POC NASA dan Hormonik yang berguna untuk menyediakan unsur hara mikro yang dibutuhkan tanaman dan juga zat perangsang tumbuh.

Pupuk Nasa Untuk Jamur

,iraCara aplikasinya bisa POC NASA dan Hormonik nya adalah dengan dicampurkan kedalam media sebelum tanam atau disuntikaan kedalam baglog.

  • Suntikkan Poc Nasa + Hormonik ke dalam baglog (Dosis secukupnya)
  • Interval pemupukan seminggu sekali
  • Atau bisa dicampurkan ke dalam media tanam sebelum tanam jamur (Dosis 4 tutup Poc Nasa + 1 tutup Hormonik untuk 10 liter air, percikkan ke media tanam secukupnya)

Harga Pupuk Nasa Untuk Budidaya Jamur

  • Poc Nasa Rp. 45.000 per btl
  • Hormonik Rp. 40.000 per btl

Demikian sedikit informasi yang kami berikan mengenai Cara Budidaya Jamur Pupuk Nasa, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Pupuk Nasa Untuk Budidaya Jamur di Website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.