Cara Atasi Jamur GANODERMA Pada Kelapa Sawit

Cara Atasi Jamur GANODERMA Pada Kelapa Sawit

Cara Mengatasi Jamur Ganoderma Pada Kelapa Sawit

Natural Glio Nasa Untuk Jamur Ganoderma

Jamur Ganoderma – Di artikel ini kami akan sedikit membahas tentang Bagaimana Cara Mengatasi Jamur Ganoderma Pada Kelapa Sawit. Banyak petani sawit mengeluhkan tentang cara mengatasi jamur ganoderma yang sangat merugikan bagi petani sawit. Ditambah lagi jamur ini mampu membuat tanaman kelapa sawit layu bahkan mati.

Selain menjelaskan tentang Cara Penggunaan Natural Glio Untuk Jamur Ganoderma, kami juga akan menjelaskan tentang Harga Natural Glio Untuk Jamur Ganoderma.

Cara Penggunaan Natural GLIO Untuk Jamur Ganoderma

  • Gunakan 1 kotak Natural GLIO ( 100 gram ) ditambah 3 sendok makan gula pasir dan 10 liter air
    ( jangan menggunakan air PAM dan jangan air panas ).
  • Natural GLIO dan gula pasir dimasukkan ke dalam ember yang berisi air 10 liter tersebut, diaduk – aduk dg tangan sampai larut sampai tercampur rata.
  • Setelah itu siramkan ke pangkal batang sawit yang terkena Jamur Ganoderma ( baik yang sudah mati atau yang masih hidup ).
  • Tiap batang Sawit disirami 1 liter cairan GLIO melingkari pangkal batang pada tanaman sawit.

Catatan :

  • Aplikasinya​ harus dilakukan pada sore hari sekitar jam 16.00 s/d jam 18.00 agar larutan Natural GLIO tidak terkena sinar matahari.
  • Pada tanaman yang terserang berat, tidak bisa diatasi dengan Natural GLIO, tetapi harus tetap diberi larutan Natural GLIO agar sumber penyakitnya​ bisa diatasi sehingga tidak pindah / menular ke tanaman kelapa sawit yang ada di sekitarnya.

Harga Natural GLIO Nasa Tahun 2020

  • Harga Natural GLIO Agens Hayati Rp. 40.000 per box

Baca Juga : Harga Paket Pupuk Nasa Untuk Sawit Per Hektar

Demikian artikel kami tentang Cara Mengatasi Jamur Ganoderma Untuk Kelapa Sawit, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Natural GLIO Agens Hayati di Website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.